Siak Tambah 31 Kasus Positif Covid-19, Semuanya Dari Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kecamatan Tualang kembali menambah rekor kasus Covid-19 terbanyak, untuk hari ini, Jum'at (11/9/2020) tercatat sudah 31 kasus positif Covid-19, masih ada 100 sampel lagi menunggu hasil, semuanya tersebar dibeberapa Kecamatan di Kabupaten Siak terutama yang kontak erat dengan positif yang telah diambil uji Swab.

Dari 31 kasus hari ini semuanya dari Kecamatan Tualang. Hal itu dibenarkan oleh Wakil Sekretariat Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Siak Budhi Yuwono kepada Riau Bernas, Sabtu (12/9/2020) di Siak.

"Iya benar, ada tambahan 31 kasus positif Covid-19, semuanya dari Tualang, kabar baiknya pada hari ada 7 pasien Covid-19 yang dinyatakan sembuh," ungkap Budhi. 

Total Positif 517 konfirmasi ,140 dirawat, 286 sehat dan sudah dipulangkan, Isolasi Mandiri 82, dan 9 orang meninggal dunia. 

Terakhir, untuk sekian kalinya kami kembali mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat kabupaten siak agar Tetap tenang dan tingkatkan kewaspadaan. Lakukan pembatasan fisik (physical distancing).
 
"Bila harus keluar untuk aktivitas, gunakan masker, rutin mencuci tangan, tetap berdo'a, Insya Allah kita akan melewati semua ini. Mari beri dukungan untuk pasien positif, Suspek, dan tenaga medis. Jangan berstigma negatif terhadap mereka," jelas Budhi. (Van/adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar