Antisipasi Covid-19

Polsek Sungai Mandau Bagikan Masker ke Pengunjung Pasar Muara Kelantan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam upaya mencegah penyebaran virus covid-19 di Kecamatan Sungai Mandau, Polsek Sungai mandau membagikan masker kepada pengunjung pasar Muara Kelantan sebanyak 500 pics masker.

"Allhamdulillah hasil pantauan kami di lapangan sekitar 80% pengunjung pasar sudah sadar menggunakan masker, hanya tinggal beberapa masyarakat saja yang tidak menggunakan dengan berbagai macam alasan diantaranya lupa membawa masker," ujar Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH, kepada Riau Bernas, Sabtu (12/9/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Namun dirinya tetap berupaya menyampaikan agar masyarakat bisa patuh memakai masker 100 persen di semua tempat di Kecamatan Sungai Mandau.

Sebagaimana diketahui pasar adalah salah satu tempat rawan terjadinya penyebaran virus covid-19, oleh karena itu kita harus serius penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid, diantaranya mewajibkan pengunjung dan pedagang menggunakan masker. 

"Kita minta masyarakat serius dan bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 dengan patuh dan mengikuti Protokol Kesehatan," imbuhnya. 

Kegiatan ini berlangsung mulai pukul 08.00 WIB hingga berakhir pukul 10.00 WIB, yang langsung di pimpin oleh kapolsek Sungai mandau IPTU Siswoyo, SH. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar