Lelang 7 Jabatan Kepala Dinas, Ini Penjelasan Fakhrurrozi

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka mengisi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II) yang saat ini di emban oleh Pelaksana Tugas (Plt), Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui BKPSDM Kabupaten Pelalawan akan melelang jabatan untuk 7 (tujuh) Kepala Dinas di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pelalawan. 

Seperti diketahui, 7 jabatan Kepala Dinas yang dilelang tersebut dikarenakan ada yang ditinggal oleh pejabatnya yang pensiun, maupun dirotasi menjadi kepala dinas di Provinsi Riau.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Fakhrurrozi, ketika dikonfirmasi media ini, Rabu (9/9/2020) mengatakan, bahwa 7 (tujuh) jabatan yang akan dilelang tersebut antara lain, Sekretaris DPRD (Sekwan), Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Kepala Dinas Ketahanan Pangan Tanaman Pangan dan Hortikultura (KPTPH), Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), Kepala Dinas Sosial (Dinsos), serta Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD).

"Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 07 September sampai 11 September 2020, dan dapat dilihat juga di situs resmi BKPSDM Kabupaten Pelalawan, juga bisa ditanyakan kepada Prof. Dr. H. Detri Karya, SE, MA, sebagai Ketua Panitia Seleksi," terang Fakhrurrozi. 

Fakhrurrozi menambahkan, terkait adanya salah satu syarat bahwa pejabat yang mengikuti lelang jabatan tersebut harus mengikuti assesment, "Untuk pejabat yang ada di Kabupaten Pelalawan yang telah ikut assesment pada tahun lalu tidak mengikuti assesment lagi, tetapi bila ada pendaftar yang berasal dari luar Pelalawan, kita akan lakukan assesment," pungkas pria yang akrab disapa Ozi ini. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar