Penghulu Pinang Sebatang Arizal Terpilih Jadi Ketua APDESI Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Penghulu Pinang Sebatang Kecamatan Tualang, Arizal terpilih menjadi Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Siak pariode 2024-2029. Arizal atau lebih dikenal dengan Penghulu Mudo ini terpilih secara aklamasi saat melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC APDESI Kabupaten Siak di Hotel Grand Elite Kota Pekanbaru Provinsi Riau.

Muscab tersebut juga dihadiri Ketua DPD APDESI Provinsi Riau Zulfahrianto, Bendahara DPD APDESI Provinsi Riau Jufrianto M Ip  beserta jajaran dan Perwakilan Penghulu Kampung di 10 Kecamatan se Kabupaten Siak.

Ketua DPC APDESI Kabupaten Siak Arizal mengucapkan rasa syukur dan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi  Ketua DPC APDESI Kabupaten Siak.

"Saya akan membangun pola kemitraan yang baik dengan Pemerintah Daerah dengan menyesuaikan program-program yang mensejahterakan masyarakat, dengan potensi di setiap kampung di Kabupaten Siak. Disamping itu juga, kita akan memberikan yang terbaik untuk APDESI Siak," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar