Sertu Afrisal Tegakkan Disiplin Prokes di Tiga Tempat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan di tiga tempat di Kecamatan Tualang.

Penerapan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada masyarakat di tiga tempat itu, yaitu Pasar Tuah Serumpun, Perumahan BTN Cendrawasih, dan Terminal Tuah Tualang Kecamatan Tualang  Kabupaten Siak.

"Kita tegaskan kepada seluruh masyarakat Tualang wajib menggunakan masker termasuk di Pasar Tuah Serumpun, terminal Tuah Tualang, dan Perumahan BTN Cendrawasih. Bagi yang tidak mengikuti Protokol Kesehatan maka akan ditindak tegas sesuai aturan," ujar Serda Afrisal kepada Riau Bernas, Senin (7/9/2020).

Sertu Afrisal mengimbau kepada para pedagang dan para penumpang agar selalu mencuci tangan dan jaga jarak perorangan baik pengunjung dan pedagang serta tetap menggunakan masker. 

"Kita juga mensosialisasikan kepada masyarakat tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kota industri ini," pungkasnya. 

Tampak dilapangan, masyarakat sudah mulai mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktivitas. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar