Polres Rokan Hilir Gelar Wirit Yasin Dan Do'a Bersama

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Sejumlah personil Polres Rokan Hilir, yang beragama muslim melaksanakan kegiatan binrohtal pengajian wirit Yasin serta do'a bersama, di Masjid Al Ikhlas Mapolres Rokan Hilir, Kamis (23/8/2018) sekira pukul 07,45 Wib.

Pelaksanaan wirit yasin dan do'a bersama dihadiri Kompol Logomo, AMD, Para Perwira dan Personil Polres Rokan Hilir. Kegiatan diawali dengan pembacaan surah Yasin yang dibawakan oleh IPDA Erizal.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Paur Humas Polres Rohil IPTU Juliardi, SH, membenarkan kegiatan yasin dan do'a bersama, dan dilaksanakan oleh personil secara rutin setiap hari Kamis.

"Selain pembacaan surat Yasin dan do'a bersama, kegiatan juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ustaz Johan", kata Juliardi.

Setelah wirit yasin dan do'a bersama, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab tentang agama oleh para jemaah personil Polres Rohil. Pelaksanaan giat berjalan lancar penuh dengan khidmat, dan  berakhir pada pukul 09.00 wib. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar