64 APTT Ikuti Tes Tertulis

Sudariandi Sebut Hasil Tes Akan Diajukan Ke manajemen, Berdasarkan Nilai Tertinggi

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sebanyak 64 calon karyawan baru dari Aliansi Putra Tempatan Tualang (APTT) Kecamatan Tualang mengikuti tes tertulis yang di adakan oleh Manajemen PT. Perawang Agro Sejahtera (PAS) di kantor camat lama Kecamatan Tualang, Senin (7/9/2020) sekitar pukul 09.30 WIB. 

Tes tertulis yang dilaksanakan PT. PAS merupakan komitmen perusahaan terhadap pemuda tempatan yang ingin bekerja di PKS tersebut. Sebelumnya, pihak APPT sudah melakukan aksi damai dan berujung ke tahap penerimaan karyawan baru untuk putra tempatan sesuai aturan berlaku di Kabupaten Siak.

"Hari ini ada tes tertulis untuk karyawan baru PT. PAS sebanyak 64 orang mengikuti tes tertulis itu, terbagi menjadi 2 gelombang," jelas Kepala Tata Usaha PT. PAS Sudariandi, kepada Riau Bernas saat tes Berlangsung.

Setelah tes tertulis, kemungkinan ada tes wawancara, namun nanti kita lihat perkembangan nanti bang. "Jadi, nilai tes tertulis ini, kita ajukan ke Pimpinan (manajemen PT. PAS, red), nilai tertinggi akan kita ambil, intinya berdasarkan nilai nanti bang," tambahnya. 

Terkait berapa orang diterima, dirinya belum bisa memastikan. "Nanti nama yang ikut tes ini, nilai kita ajukan ke manajemen bang, terkait berapa orang, pimpinan yang bisa memutuskan, berapa orang yang diambil, intinya pimpinan," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar