Sebagai Persetujuan Balon Bupati Inhu Dan Wakil

Rizal Zamzami & Yoghi Susilo Terima B1KWK Dari Partai PKB

RENGAT, RIAUBERNAS.COM - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyerahkan B1KWK dari DPP PKB Pusat, sebagai persetujuan kepada Paslon Bupati dan wakil bupati Inhu kepada Rizal Zamzami dan Yonghi Susilo, Kamis 3 September 2020.

Sebelum B1KWK diserahkan ke pasangan calon Bupati dan wakil bupati, Berkas diserahkan oleh Ketua Dewan Pinpinan Cabang PKB Inhu Dodi Irawan, selanjutnya Dodi Irawan menyerahkan ke Pasangan Calon Bupati Rizal Zamzami yang juga didampingi oleh calon wakil bupati Inhu Yonghi Susilo.

Abdul Wahid selaku ketua DPW PKB Provinsi Riau mengatakan, DPP PKB sudah memutuskan bahwa pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Inhu Rizal Zamzami-Yoghi Susilo mendapatkan B1KWK sebagai pasangan untuk maju di Pilkada Inhu tahun 2020.

"DPP PKB sudah memberikan persetujuan dalam bentuk B1KWK PKB sebagai dasar maupun syarat pendaftaran di KPU menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2020 di Kabupaten Inhu, semua diputuskan berdasarkan berbagai pertimbangan politik," ucap Ketua DPW Provinsi Riau PKB Abdul Wahid.

Harap Abdul Wahid, sebagai salah satu kader PKB Yonghi Susilo yang mendapat mandat ataupun rekomendasi maju di pilkada sebagai wakil bupati berpasangan Rizal Zamzami dari partai PKS harus menang di Pilkada Inhu, semua pergerakan dan usaha harus menang, tanamkan keyakinan serta do'a, pasti menang.

"Pilkada upaya untuk membenahi pemerintahan setruktur ekonomi di suatu daerah, yakin bahwa pilkada bisa kita menangkan. Jangan berharap segala sesuatu itu dinilai dengan uang, yakin dan sunguh-sunguh lah, kita juga akan kerahkan seluruh kader PKB memenangkan pasangan Rizal Zamzami dan Yonghi Susilo dalam pilkada ini. Apalagi PKS dan PKB memiliki kader-kader militan serta pekerja keras, dan sama-sama empat kursi di Parlemen DPRD Inhu," harap Abdul Wahid.

Disisi lain, Sekertariat DPW PKB Riau Ade Agus Hartanto juga pengerak Sahabat Ade Hartanto (SAH) berharap nantinya bisa bergerak dan memenangkan Pasangan Calon Bupati Dan wakil bupati Rizal Zamzami -Yonghi Susilo.

"Kita harus menang dan sama-sama bergerak terutama yang tergabung dalam SAH," tutur Ade Agus Hartanto.

Selaku calon Bupati Inhu Rizal Zamzami yang mendapat usungan dari Partai PKB didampingi para anggota PKS serta calon wakil bupati Inhu Yonghi Susilo, menyampaikan terimakasih kepada semua pengurus partai PKB baik DPW maupun DPC Inhu yang sudah memberikan dukungan kepada dirinya.

"Terimakasih kepada pak Wahid dan pak Ade serta jajaran PKB yang sudah memberikan kepercaya kepada Kami maju di Pilkada Inhu yang dikemas dalam singkatan RIDHO, kami butuh dukungan serta do'a dan kerjasamanya dalam memenangkan kami," ucap Rizal Zamzami.

Dalam kesempatan itu, turut hadir dan menyaksikan penyerahan B1KWK kepada pasangan calon, Ketua DPD Inhu Dedi Imbawa, ketua fraksi PKS M Syafaat, Anggota DPRD Inhu Mulyanto serta jajaran pengurusan di partai PKS, empat anggota DPRD Inhu dari fraksi PKB Masyrullah, Suparman, Adek Chandra, Dodi Irawan dan Dewan Syuro PKB Umar Achmad. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar