Jalin Silahturrahmi dengan Media, PT RAPP Buka Bersama Jurnalis di Pelalawan

Ketua PWI Perwakilan Pelalawan, Asnol Mubarack, memberikan sambutan saat berbuka puasa PT RAPP dengan para wartawan di Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Seperti biasanya, tiap bulan ramadan, PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) selalu menjadwalkan berbuka puasa bersama jurnalis yang sehari-hari bertugas di Kabupaten Pelalawan. Kegiatan ini tak semata-mata hanya berbuka puasa bersama saja namun juga bertujuan guna menjaga jalinan silaturahmi antara perusahaan dengan para jurnalis yang ada di daerah ini.

Ini disampaikan oleh Manager Corporate Communications RAPP, Djarot Handoko, dalam sambutannya sesaat sebelum berbuka puasa bersama puluhan wartawan dari media cetak dan online di Kabupaten Pelalawan, Jum'at (10/6).

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silahturrahmi dengan teman-teman wartawan yang ada di
Pelalawan. Semoga hubungan baik terus terjalin antara kami dan teman-teman wartawan,"ujarnya.

Pada kesempatan itu, salah satu humas media relations PT RAPP, Disra Aldrick, memperkenalkan satu-persatu jajaran Corporate Communications yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Pelalawan, Asnol Mubarack, di kesempatan itu menyampaikan apresiasinya dengan kegiatan yang ditaja oleh PT RAPP. Dirinya mengharapkan, kegiatan silaturahmi antar insan pers dengan perusahaan kertas yang berbasis di Pangkalankerinci terus terjalin.

"Kita mengharapkan jalinan silaturahmi ini terus terjaga dan berjalan, sehingga ada sinergi yang
baik antara perusahaan dan para insan pers yang ada di sini guna bersama-sama memberikan kontribusi bagi daerah ini," ungkapnya. (tha)



Editor    : Ai
 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar