CSR PT IKPP Kembali Salurkan Bantuan Sumur Bor Dan Pompa Air

SIAK, RIAUBERNAS.COM -  CSR PT. Indah Kiat Pulp and Paper (IKPP) kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat berupa sumur bor, tanki kapasitas 1000 liter dan pompa air.

Pemberian bantuan ini diserahkan untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Ar-Rahman, di Dusun Pertiwi Kampung Pinang Sebatang Timur, tempat pemakaman umum Mungkal di Kampung Tualang, dan Mushala Khayakul Yaqin di Kampung Tualang.

Pimpinan CSR PT. IKPP, melalui Murseno mengatakan, bantuan-bantuan ini merupakan program tahunan CSR PT IKPP yang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan.

"Ini adalah bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat, kegiatan ini juga sudah merupakan kegiatan tahunan kita (CSR PT IKPP) untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat, kali ini bantuan diberikan dalam bentuk Sumur bor, pompa air, dan tanki air," ujar Murseno kepasa awak media, Selasa (8/1/2019) siang.

Murseno berharap, dengan diberikannya bantuan-bantuan tersebut, dapat berguna bagi masyarakat. "Semoga bantuan ini bisa berguna dan bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Pertiwi, Betmen, mengucapkan terima kasih kepada PT. IKPP yang telah peduli terhadap masyarakat sekitar.

"Saya mewakili masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada CSR PT. IKPP yang setiap tahunnya memberikan bantuan-bantuan kepada masyarakat, semoga bantuan-bantuan ini bisa berguna bagi masyarakat," imbuhnya. (Van)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar