Hari Ini, Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan Bertambah 7 Orang, Pulang 3 Orang

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan terus bertambah, hari ini ada penambahan 7 pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu berdasarkan Data Covid-19 Kabupaten Pelalawan pada Senin tanggal 31 Agustus 2020, sebagaimana yang disampaikan oleh Kadis Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendri Gunawan via pesan WhatsApp kepada awak media, Senin (31/8/2020).

Hendrik Gunawan menyampaikan, adapun ke 7 pasien yang dinyatakan terkonfirmasi positif yaitu: 1. AY (21 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, berdasarkan hasil Swab mandiri untuk keperluan masuk kerja. Di isolasi di RS Awal Bros Pekanbaru. 

2. FN (18 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, merupakan kontak erat dari pesien sebelumnya (TL 23 thn), dan di isolasi di RS Awal Bros Pekanbaru. 

3. RA (29 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, kontak erat dengan FA 32 thn. RA merupakan istri dari FA, di isolasi di RS Awal Bros Pekanbaru. 

4. AR (3 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, merupakan kontak erat dengan FA 32 thn (anak), di isolasi di RS Awal Bros Pekanbaru.

5. CRF (18 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, kontak erat dengan BS  (29 thn), di isolasi di RS Awal Bros Pekanbaru.

6. PS (26 thn) karyawan swasta, warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, kontak erat dengan BS (29 thn), di isolasi di RS Awal Bros Pekanbaru.

7. RM (39 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci,  kontak erat dengan J (istri), di isolasi di RS Awal Bros Pekanbaru.

"Hari ini ada juga penambahan kasus terkonfirmasi positif karena mutasi data dari Kabupaten/kota lain sebanyak 4 orang. Yaitu: 1. FA (32 thn) karyawan swasta, warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS Awal Bros, hasil Swab mandiri, mutasi dari Kabupaten Kampar. 

2. BS (29 thn) karyawan swasta warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS Awal Bros hasil Swab mandiri, mutasi data dari kota Pekanbaru. 

3. RA (28 thn) karyawan swasta warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS Awal Bros, kontak erat dengan BS 29 thn (istri), mutasi data dari kota Pekanbaru. 

Dan yang ke empat RA (2 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, kontak erat dengan BS 29 thn (anak), di isolasi di RS Awal Bros, mutasi data dari kota Pekanbaru," terang Hendri Gunawan. 

Selain itu, lanjut Hendrik Gunawan, hari ini juga ada yang dinyatakan pulang dari isolasi RS dengan hasil Swab Negatif sebanyak 3 orang, yaitu N (59 thn), warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS Efarina. Kemudian Ny. SSH (29 thn),  warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru. Dan WBI (48 thn) warga Kecamatan Pangkalan Kerinci, di isolasi di RS AB Pekanbaru. 

Hendri Gunawan menambahkan, berdasarkan Data Covid-19 Kabupaten Pelalawan per Senin tanggal 31 Agustus 2020, total pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 98 orang. 

"Dengan perincian: yang selesai isolasi dan dinyatakan pulang atau sembuh dan sehat sebanyak 53 orang, yang masih menjalani isolasi di RS sebanyak 29 orang, dan yang menjalani isolasi mandiri sebanyak 16 orang," jelas Hendri Gunawan. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar