Koptu K Manullang Disiplinkan Warga di Pasar Tuah Serumpun Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Koptu K Manullang mendisiplinkan warga untuk memakai masker saat beraktivitas di pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Kegiatan penegakan disiplinkan Protokol Kesehatan (Prokes) Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu guna memutus mata rantai Penularan Covid-19 di Kota Industri.

"Kita secara tegas mendisiplinkan warga baik mau berbelanja maupun pedagang untuk mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker saat beraktivitas, kemudian kami ingatkan juga untuk sering cuci tangan usai beraktivitas," sebut Koptu K Manullang kepada Riau Bernas di Tualang, Minggu (23/8/2020).

Koptu K Manullang meminta masyarakat untuk tetap patuh Prokes demi kebaikan bersama. 

"Virus Covid-19 sulit untuk dideteksi, tapi bisa dicegah dengan Pysical Distancing seperti pakai masker dan sosial Distancing, mudah-mudahan kita dijauhkan virus Covid-19 tersebut," harapnya. 

Pada kesempatan itu,  Koptu K Manullang juga menyisir Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang sembari mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar