Camat Rengat Barat Lantik Bambang Hermanto Jadi PJ Kades Desa Danau Tiga

INHU, RIAUBERNAS.COM - Melanjutkan Roda Pemerintahan Desa Danau Tiga Kecamatan Rengat Barat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Camat Hendry, S.Sos, M.Si melantik Penjabat (PJ) Kades Bambang Hermanto sebagai pemimin Desa, Rabu 29 Desember 2021 di Halaman Kantor Desa, yang juga disaksikan oleh perangkat Desa serta masyarakat banyak.

Semenjak meninggalnya Kepala Desa Almarhum M Akhir L Gaol, Jabatan Kades di Pimpin oleh Sekertaris Desa Supriadi selama 6 bulan, dan hari ini sesuai dengan Keputusan Bupati Inhu nomor 448/XI/2021 tentang pengangkatan pejabat kepala desa menyatakan Bambang Hermanto sebagai PJ Kades Desa Danau Tiga.

Dalam sambutannya, Camat Rengat Barat Hendry, S.Sos, M.Si juga meminta kepada Pejabat Kades nantinya melaksanakan roda pemerintahan Desa Danau Tiga dengan baik serta menyusun pembentukan panitian pelaksanaan pemilihan Antar Waktu berkordinasi bersama BPD memilih Kades Defenitif.

"Tentunya untuk menjalankan itu diharapkan, Sekdes serta seluruh perangkat Desa agar menjalankan keharmonisan bersama PJ Kades agar dapat membantu kerja PJ Kades kedepan. Selain menjadi Kerja PJ kades ia juga membantu kerja di Kecamatan, maka jalinlah komunikasi yang baik demi pembanggunan Desa Danau Tiga," jelas Hendry.

Camat juga meminta kepada seluruh kepala Dusun agar melaksanakan agenda penyusunan musyawarah Dusun terkait usulan dan nantinya hasilnya diberikan ke pihak Desa serta Desa secepatnya membahas musyawarah yang akan hasilnya dituangkan dalam RKPDesa.

"Sebelum akhir tahun ini, Pj Kades harus secepatnya menyelesaikan tahapan itu, baik usulan musyawarah Dusun maupun Desa harus siap," kata Camat.

Dihadapan Masyarakat Desa, Hendry juga menghimbau warga agar mengikuti Vaksinasi bagi yang belum mendapat Suntik Vaksin. Karena saat ini segala sesuatu urusan administrasi baik di Bank, penerima bantuan, dan pengurusan administrasi ke pemerintahan harus memiliki sartifikat Vaksin.

"Bagi warga yang belum vaksin agar di suntik vaksin, dan jika tidak memungkinkan untuk di vaksin bisa berkordinasi ke dokter," tutup Hendry. (Pt) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar