Sertu Afrisal Tegakkan Disiplin di Pasar Tuah Serumpun Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal bersama Satgas penegakan disiplin melaksanakan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan di pasar Tuah serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (20/8/2020) sekitar pukul 09.14 WIB.

Kegiatan penegakan disiplinkan Protokol kesehatan Di pasar Tuah Serumpun Km 4 Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, sasarannya adalah para pedagang dan pembeli agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker saat berbelanja. 

"Hal itu dilakukan agar pedagang dan pembeli bisa terhindar atau memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kecamatan Tualang," imbuh Sertu Afrisal menjawab pertanyaan Riau Bernas di Tualang. 

Sertu Afrisal bersama Serda Layla Syahdanur dan Tim Satgas Percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang mensosialisasikan kepada masyarakat untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kota industri," imbuhnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar