Sambil Goro Bersama Masyarakat, Serda Laila Syahdanur Lakukan Komsos

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Laila Syahdanur melakukan Komunikasi sosial (Komsos) ke masyarakat Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

Sembari menyampaikan pesan tentang pentingnya mengikuti Protokol Kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, tidak berkerumunan dan jangan keluar rumah, Serda Laila Syahdanur juga membantu masyarakat untuk gotong royong membersihkan jalan Empang Pandan Kecamatan Koto Gasib Kabupaten Siak.

"Kita Goro membersihkan jalan untuk perlebaran, kita juga ingatkan kepada masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan," kata Serda Laila Syahdanur kepada Riau Bernas, Senin (25/10/2021).

Saat Gotong royong dia menegaskan kepada masyarakat, jika kedapatan tidak menggunakan masker, langsung dihukum membuat surat pernyataan, mengutip sampah, dan didenda. Hal itu dilakukan agar masyarakat jera dan tidak mengulangi.

Tidak hanya itu, Ia juga mengingatkan warga akan pentingnya menjaga kesehatan selama pendemi Covid-19. "Kita mengajak masyarakan untuk bersama sama menjaga kesehatan dengan menggunkan masker guna untuk memutus mata rantai covid-19 dan selalu peduli terhadap kesehatan dan kebersihan lingkungan," jelas dia. 

Kegiatan Komsos sangat di respon positif oleh masyarakat. "Masyarakat Empang Pandan berjanji akan mengikuti arahan yang kita sampaikan," tandasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar