Ciptakan Situasi Kondusif Jelang Pilkada, Kapolsek Sungai Mandau Cofee Morning Bersama Upika

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif menjelang pilkada serentak pada Desember mendatang, Kapolsek Sungai Mandau bersama Upika Kecamatan Sungai Mandau melaksanakan cofee morning di salah satu warung tampat serapan pagi, di Simpang Empat Kampung Muara Kelantan Kecamatan Sungai Mandau, Jum'at (7/8/2020).

Hadir dalam Cofee Morning tersebut, Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa, Kasi Pemerintahan wendri dan Kanit IK Aiptu Nopriadi.

Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo kepada Riau Bernas menyampaikan, bahwa pelaksanaan cofee morning sebagai langkah silahturahmi bersama Upika Kecamatan Sungai Mandau jelang Pilkada Desember mendatang. 

"Saya mengajak 9 Kampung di Kecamatan Sungai Mandau untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sungai Mandau. Pilihan boleh berbeda, namun semangat persatuan harus tetap kita jaga," ingat Mantan Kanit Regident Polres Siak itu.

Sementara itu, Camat Sungai Mandau Yudha Rajasa bertekad kepada semua unsur Pemerintahan Kecamatan dan seluruh penghulu di sungai mandau untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. 

"Kita bersama-sama dengan Penghulu se Kecamatan Sungai Mandau untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif jelang dilaksanakan Pilkada serentak pada Desember mendatang. Alhamdulillah,  sampai saat ini situasi masih kondusif," jelas Mantan Sekcam Tualang itu. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar