Disiplinkan Warga Patuhi Prokes, Serda Purnomo Datangi Penjual Dan Pembeli Di KM 11 Koto Gasib

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna menggencarkan disiplin warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19 di Kecamatan Koto Gasib, Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Purnomo, mendatangi pembeli maupun penjual di sepanjang toko maupun Rumah makan di KM 11 Kecamatan Koto Gasib agar dapat mematuhi Protokol Kesehatan. 

"Kita tetap gencar mengingatkan warga untuk patuhi Protokol Kesehatan sampai Pendemi ini berakhir," ungkap Serda Purnomo, menjawab pertanyaan Riau Bernas disela sela turun kelapangan. 

Setelah mengunjungi toko maupun rumah makan di sepanjang jalan KM 11 Koto Gasib, ternyata masih ada masyarakat yang belum mengikuti anjuran pemerintah. 
"Masyarakat harus ikuti Protokol kesehatan seperti menggunakan masker, tapi masih ada yang belum pakai masker, kita tetap ingatkan dan sampaikan agar langkah memutuskan mata rantai Covid-19 bisa terjadi," imbuhnya. 

Serda Purnomo tetap mengingat kepada masyarakat yang berbelanja dan pemilik usaha untuk wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan, paska peningkatan kasus Covid-19 di Siak. 

Kepada pemilik Rumah makan ataupun pemilik toko-toko di sepanjang KM 11 Kecamatan Koto Gasib agar dapat menyediakan tempat cuci tangan atau Hand sanitizer saat pintu masuk usahanya.

"Kita tidak henti-hentinya mangajak masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko untuk tetap mematuhi dan mengikuti Protokol Kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Siak ini," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar