Berbelanja Di Tuah Serumpun Tidak Pakai Masker, Akan Dicek Suhu Tubuh

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu TH Hutagalung bersama tim gugus tugas kecamatan, mewajibkan masyarakat untuk memakai masker saat berbelanja di pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Apabila warga tidak pakai masker, maka 
Akan di cek suhu tubuh. "Kewajiban cek suhu tubuh, sebagai langkah pemutusan mata rantai Covid-19 ini," jelasnya. 

TH Hutagalung menilai, saat ini jumlah kasus Covid-19 meningkat drastis di Kabupaten Siak. "Kita tetap gencar melakukan pendisplinan Protokol Kesehatan sampai Pendemi Covid-19 ini berakhir,warga wajib Ikuti Protokol Kesehatan," ujar TH Hutagalung menjawab pertanyaan Riau Bernas di Tualang, Kamis (6/8/2020) sekitar pukul 08.50 WIB.

Kendati masih ada masyarakat yang belum menggunakan masker, Sertu TH Hutagalung tetap semangat mengingatkan kepada masyarakat agar memakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun. 

"Kepada masyarakat wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan. Kita tetap mengajak masyarakat untuk tetap patuh dan ikuti Protokol Kesehatan agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak," pungkasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar