Di Peringatan HBA ke 60, Kasi Intel Terima Penghargaan Pegawai Berprestasi

Kasi Intel Kejari Pelalawan Sumriadi, SH, MH menerima penghargaan pegawai berprestasi Yang diserahkan oleh Kajari Pelalawan Nophy T Suoth, SH, MH.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Di Hari peringatan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke 60, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Pelalawan Sumriadi, SH, MH menerima peghargaan sebagai pegawai berprestasi yang diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, SH, MH, Rabu (22/7/2020) di Kejaksaan Negeri Pelalawan. 

Selain kepada Kepala Seksi Intel Kejari Pelalawan Sumriadi, SH, MH, penghargaan pegawai berprestasi juga diberikan kepada Fifi Ayu Fitriani. 

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tennophero Suoth, SH, MH, menyampaikan bahwa penghargaan ini diberikan sebagai ucapan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada institusi kejaksaan khususnya Kejari Pelalawan. 

"Mohon dipertahankan dan ditingkatkan prestasinya," pesan Kajari Nophy ketika menyerahkan penghargaan tersebut.

Penghargaan terhadap pegawai kejaksaan yang berprestasi ini merupakan program Kejati Riau. Penetapannya juga dilakukan oleh Kejati Riau.

Sementara, Kasi Intel Sumriadi mengaku suprise ditetapkan sebagai salah satu pegawai Kejari Pelalawan yang berprestasi. "Alhamdulillah, tentu menambah semangat dalam menjalankan tugas kedepan," sebut Kasi Intel Sumriadi.

Selain pemberian penghargaan untuk pegawai Kejari Pelalawan yang berprestasi triwulan kedua, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy T Suoth juga menyerahkan penghargaan kepada pegawai Kejari yang senior (Yang terlama mengabdi di Kejaksaan Negeri Pelalawan) dan yang termuda. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar