Kasi Humas Polres Rohil

AKP Juliandi ,SH , Sosok Polisi Humanis Peduli Terhadap Awak Media

AKP Juliandi ,SH Bersama Wartawan Senior Asal Panipahan

Rohil (Riau Bernas.Com) AKP Juliandi namanya sudah tak asing lagi dikalangan para wartawan Provinsi Riau maupun masyarakat di Rohil bukan hanya soal posisi jabatannya tapi juga karena aksi kemanusiaan yang sering ia lakukan kepada masyarakat kurang mampu.

Penilaian banyak awak media diwilayah kabupaten Rohil Bahwa AKP Juliandi merupakan sosok Polisi Humanis dan kepedulian terhadap masyarakat bahkan terhadap para awak media .

Bertepatan pada tanggal 10 Juli 2023 ini, AKP Juliandi sapaan Bang Jul mengajak Para Wartawan turut membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu tepat di hari ulang tahunnya yang ke -47.

Dalam pemberian paket sembako tersebut AKP Juliandi SH didampingi beberapa wartawan dan Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) mendatangi rumah warga di Kelurahan Melayu Besar di Tanah Putih Tanjung Melawan Rokan Hilir.

Diketahui jabatan AKP Juliandi sebagai Kasi Humas Polres Rokan Hilir yang sudah bertugas selama 5 tahun lamanya ini adalah sosok yang humanis dan tanpa pandang bulu kepada masyarakat sekitar dan selalu peduli pada masyarakat berkekurangan adalah ciri khasnya.

Mendengar keluhan baik dari para wartawan dan khusus masyarakat kurang mampu, dirinya selalu membantu dengan menyisihkan uang gaji dan usahanya untuk sedikit berbagi sesama.

Seperti dijelaskan Wartawan Senior, Jonathan Surbakti Anggota PWI Provinsi Riau dan juga selaku Pimpred Media Online Spirit.Riau Com mengatakan AKP Juliandi ini terkenal dengan hatinya yang tulus dan melayani juga polisi tidak sombong dikomunikasi serta gayanya simple.

Bahkan katanya Nama beliau cukup dikenal dekat bukan dengan Para Wartawan berbagai wilayah saja melainkan tukang becak, supir truck pun juga mengenali sosok AKP Juliandi. Pangkat Perwira tapi Jiwa kopral (perendah). Ucap Jonathan panggilan Bang Jo usai berikan komentarnya.

Sementara ditambahkan Tokoh Masyarakat Kelurahan Balai Jaya , S Tanjung menerangkan Sosok AKP Juliandi adalah polisi panutan dan dambaan bagi banyak warga.

"Pasalnya bentuk kepedulian tidak pernah ada tebang pilih untuk membantu warga dalam kesulitan 
Meski jabatan hanya Kasi Humas Polres Rokan Hilir," Tetap Bravo Buat Bapak Polisi Satu Ini !! Pungkasnya (Rls)  Syofyan Rambah 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar