Urkes Polres Rokan Hilir Gelar Kegiatan Imunisasi Rubella

Kegiatan pemberian imunisasi MR yang dilaksanakan Urkes Polres Rokan Hilir.

ROKAN HILIR, RIAUBERNAS.COM - Sejumlah anak-anak yang berasal dari sekolah Gereja Katolik Kristus Raja, mendapatkan imunisasi vaksin Mealeas Rubella dari Urkes Polres Rokan Hilir.

Kegiatan imunisasi Measles Rubella tersebut, dipimpin oleh Paur Kesehatan Polres Rohil, Siti Arta lasmaroha, yang juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sedinginan, Minggu (19/8/2018) pukul 09.00 wib, digedung Serba Guna Khatolik Kristus Raja di Sedinginan.

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto, SIK.MH, melalui Paur Kesehatan Polres Rohil, Siti Arta Lasmaroha menyebutkan, bahwa kegiatan Bakti Kesehatan dalam rangka pemberian imunisasi Mealeas dan Rubella kepada anak-anak lingkungan gereja.

"Kegiatan ini, dalam rangka mendukung kegiatan program pemerintah, guna meningkatkan kesehatan anak-anak, terutama dalam pencegahan berupa penyakit seperti campak dan Rubella", kata Siti Arta lasmaroha.

Paur Urkes Polres Rohil itu menambahkan, adapun peserta yang mengikuti imunisasi Rubella tersebut, sebanyak 68 anak yang ada dilingkungan Gereja Khatolik Kristus Raja, Kecamatan Sendinginan. (Syofyan)

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar