Cegah Covid-19, Serda Venus Luberto: Kita Biasakan Masyarakat Untuk Cuci Tangan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Serda Venus Luberto mengarahkan masyarakat yang berbelanja di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang untuk sering cuci tangan, sesaat dan sesudah berbelanja di Pasar kebanggaan masyarakat Tualang itu.

Arahan itu, merupakan salah satu rangkaian kegiatan Penegakan disiplin Protokol Kesehatan dan kebiasaan baru di pasar Tuah serumpun Kecamatan Tualang guna Memutuskan mata rantai penularan Covid-19 di Kota industri.

"Kita biasakan masyarakat untuk pakai masker dan cuci tangan usai beraktivitas, semoga masyarakat kita terbiasa akan hal itu," ujar Serda Venus Luberto kepada Riau Bernas, Minggu (30/8/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Setelah mengarahkan, Serda Venus Luberto dan Koptu K.Manullang juga menyisir Pasar Tuah Serumpun dan mensosialisasikan kepada masyarakat wajib memakai masker dan cuci tangan.

"Kita mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," pungkasnya. (Van).


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar