Jalan Rumah Sawit Inap Sudah Tertata, Bisa Mempermudah Akses Warga

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengakui, jalan Rumah sawit Inap sudah dibangun dan tertata, sehingga mempermudah akses warga untuk beraktivitas seperti biasa, apabila jalan Rumah Sawit Inap rampung dikerjakan oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar.

Pembangunan Rumah Sawit Inap dikerjakan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 108. Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dikerjakan oleh 7 orang personil Koramil 07 Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan 18 orang masyarakat sekitar.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini, dapat menghubungkan jalan satu desa dengan desa yang lain, karena jalan yang dulunya sempit dan becek kini telah lapang dan lebar," jelas Danramil.

Perwakilan Masyarakat sekitar Herman, 
RT 03/RW 01 Desa Tenggayun mengaku bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD ini. 

"Masyarakat mengaku bersyukur akses jalan utama menuju ke desa lainnya digarap TMMD, terimakasih TNI, semoga kita tetap kompak," ujarnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar