Dinas Sosial Pelalawan Salurkan Bantuan Kepada Korban Angin Puting Beliung di Desa Tambun

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Pasca bencana alam angin puting beliung yang terjadi di Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan yang mengakibatkan puluhan rumah warga dilaporkan rusak, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan kepada warga Desa Tambun Kecamatan Bandar Petalangan Kabupaten Pelalawan pada Jum'at (17/7/2020). 

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan ini Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd, M.Pd, Kepala Dinas Sosial Pelalawan diwakili oleh Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Nasri, Kepala Desa Tambun Hendri T, TKSK Bandar Petalangan Mustar Naini dan Babinsa Dodi Syafrizal Aritonang.

Bantuan yang diserahkan berupa sembako, selimut, terpal, dan tikar. Bantuan tersebut diserahkan oleh Kepala Dinas Sosial  diwakili oleh Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam Nasri dan Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd, M.Pd secara simbolis kepada beberapa orang warga Desa Tambun yang terkena bencana angin puting beliung. 

Camat Bandar Petalangan Mukhtarius, S.Pd, M.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial yang telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak bencana alam berupa angin puting beliung yang ada di Desa Tambun ini.

Bantuan yang diberikan oleh Pemda Pelalawan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkap Mukhtarius..  

Kepala Desa Tambun Hendri T, juga mengapresiasi dan menyambut baik bantuan yang diberikan Pemerintah Pelalawan melalui Dinas Sosial. 

"Saya sebagai kepala Pemerintah di Desa Tambun ini sangat mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan penyaluran bantuan yang diberikan Pemerintah Pelalawan melalui Dinas Sosial ini. Semoga apa yang kita lakukan pada hari ini menjadi nilai ibadah disisi Allah Swt dan hendaknya bencana seperti ini jangan sampai terjadi lagi di daerah kita dan kita selalu dalam lindungan, rahmat dan kasih sayang Allah.” harap Hendri. (Sam) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar