Dua Pasien Positif Covid-19 di Pelalawan, Salah Satunya Petinggi Perusahaan di Pangkalan Kerinci

Juru bicara Covid-19 sekaligus Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Hari ini ada dua pasien yang dinyatakan positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan, yaitu MN (56), dan SAH (30).

"MN merupakan seorang petinggi salah satu perusahaan terbesar di Pangkalan Kerinci, dan saat ini telah menjalani isolasi di salah satu Rumah Sakit Swasta di kota Pekanbaru," jelas juru bicara Covid-19, yang juga Kepala Dinas Kesehatan Kabupatan Pelalawan Asril, M. Kes, Senin (20/7/2020) di Kantor Bupati Pelalawan usai mengikuti Coffe Morning. 

Asril menambahkan, sementara SAH merupakan karyawan salah satu perusahaan Yang ada di Langgam,  Dan mempunyai riwayat perjalanan dari Jambi. 

Beberapa waktu lalu, lanjut Asril, SAH melakukan liburan ke Jambi, dan saat kembali ke Pangkalan Kerinci, SAH mengalami gejala batuk-batuk, flu Dan sesak napas. 

"SAH berjenis kelamin laki-laki, tinggal di Kelurahan Kerinci Timur, dan dinyatakan reaktif setelah menjalani rapid test saat berobat di rumah sakit swasta di Pangkalan Kerinci. Setelah diambil sampel untuk pemeriksaan Swab di laboraturium, SAH dinyatakan positif," kata Asril. 

Asril juga mengatakan, kemungkinan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Pelalawan bakal bertambah, yaitu istri seorang ASN Yang berada di kecamatan.

"Tapi nanti sore lah saya sampaikan setelah hasil Swab nya keluar," pungkas Asril. (Sam) 

 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar