Pilkada Siak 2020, Danramil 10 Perawang Minta Babinsa Monitor Tahapan

SIAK, RIAUBERNAS.CIM - Danramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf ML Tobing meminta kepada seluruh Babinsa Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis untuk memonitor tahapan Pilkada Siak tahun 2020 di tempat masing-masing. 

Permintaan orang nomor satu di Koramil 10 Perawang itu disampaikan saat memimpin Apel Siaga dalam masa pendaftaran Paslon sebagai salah satu tahapan dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Siak tahun 2020 di Makoramil 10 Perawang, Jum'at  (11/9/2020).

Dalam apel siaga itu, Babinsa se Koramil 10 Perawang Kodim 0303 Bengkalis diminta untuk memonitor persiapan Pilkada pada 9 Desember mendatang di Kecamatan Tualang dan Kecamatan Koto Gasib.

"Kita minta semua Babinsa untuk melakukan monitor di wilayah kampung binaan masing-masing, cek perkembangan proses pentahapan Pilkada agar terciptanya kondisi yang aman," ujar ML Tobing kepada Riau Bernas usai Apel Siaga berlangsung. 
 
Tobing menegaskan, agar semua Koramil 10 Perawang untuk siap siaga dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada setiap rangkaian proses tahapan Pilkada 2020.

"Kita harus siap untuk kemungkinan yang terjadi guna tercapainya kondisi yang tertib, aman, dan lancar, di wilayah Koramil 10/Perawang ini. Namun, untuk kondisi saat ini aman dan kondusif," tegasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar