Pembangunan Jalan Rumah Sawit Inap, Dapat Memperlancar Akses Transportasi

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pembangunan jalan Rumah sawit inap Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana bersama masyarakat dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108.

Apabila pembangunan Semenisasi Jalan Rumah Sawit Inap sudah rampung tentu dapat memperlancar akses transportasi. 

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini, tentunya dapat memperlancar akses transportasi," ujar Syamsul, ketua
 RT 01/RW 01 Desa Tenggayun kepada Riau Bernas di Bengkalis, Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, pembangunan jalan Rumah sawit inap Desa Tanggayun merupakan salah satu program TMMD yang ke 108.

Kali ini, Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis memfokuskan pembangunan Infrastruktur jalan sampai ke pelosok desa. "Kegiatan  TMMD ini dapat Mencapai pemeretaan, keuntungan, dan kemandirian desa," jelas Tarman Sugianto.

Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap melakui Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108 di pimpin oleh Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos. Pembangunan jalan sepanjang 113 meter, dengan lebar 4 meter, dan ketebalan 0.15 meter dikerjakan secara swadaya bersama masyarakat, secara gotong royong antara personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis dan masyarakat rumah sawit inap.

Pembangunan jalan semenisasi Rumah Sawit Inap Dusun Meranti Desa Tenggayun Kecamatan Bandar Laksamana Kabupaten Bengkalis saat ini sudah hampir selesai pengerjaannya. 

"Pembangunan itu tentunya banyak manfaat, mulai meningkatkan perekonomian masyarakat dengan dibuka akses jalan, sampai kemudahan mendapatkan air bersih," tutup Danramil 07 Bukit Batu itu. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar