Pembangunan 5 Gang Ekonomi Melalui Kegiatan TMMD, Bisa Menimbulkan Semangat Gotong Royong

Kegiatan TMMD yang ke 108 diikuti 3 orang Personil Koramil 07 Bukit batu Kodim 0303/Bengkalis membangun 5 gang ekonomi Desa Temiang itu dibangun sepanjang 150 meter

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos mengatakan, dengan pembangunan 5 gang ekonomi Desa Temiang Kecamatan Bandar Laksamana melalui program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) diharapkan dapat menimbulkan semangat Gotong royong.

Hal itu disampaikan Kapten Inf Tarman Sugianto,S.Sos saat melaksanakan kegiatan semenisasi di 5 gang Ekonomi Desa Temiang, Selasa (7/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskan Danramil 07/Bukit Batu, bahwa pembangunan 5 gang ekonomi Desa Temiang itu dibangun sepanjang 150 meter, dengan lebar 3 meter, sedangkan untuk ketebalannya 0.15 meter.

Kegiatan TMMD yang ke 108 ini diikuti oleh Personil Koramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat sekitar. Pembangunan jalan saat ini masih proses pengerjaan dan secepatnya akan diselesaikan. 

"Program TMMD ini dilakukan sebagai kegiatan untuk memperat hubungan kerjasama antara TNI dan Masyarakat. Kita berharap jalan ini cepat selesai dikerjakan, sehingga bisa mempelancar dan meningkatkan akses transportasi barang dan jasa bagi warga," tandasnya.

Ketua RT 08 RW 01 Desa Temiang, Samiun mengatakan, kegiatan TMMD membangun jalan 5 Gang Ekonomi sangat bagus dan membantu sekali.

"Dengan adanya kegiatan TMMD ini sangat memudahkan serta mempercepat usaha dengan jalan yang sudah dibangun," sebutnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar