Jalan Rumah Sawit Inap Dibangun, Danramil Sebut Masyarakat Tidak Perlu Berjalan Kaki Lagi

BENGKALIS, RIAUBERNAS.COM - Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis, Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos bersama masyarakat sedang membangun jalan Rumah sawit inap Desa Tanggayun Kecamatan Bandar Laksamana.

Pembangunan jalan Rumah Sawit Inap dibangun secara gotong royong dengan program Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke 108. Pembangunan jalan rumah sawit inap dibangun dengan panjang 113 meter, lebar 4 meter dan ketebalan 0.15 meter. 

Pembangunan yang Personil Koramil 07/Bukit Batu dan masyarakat Dusun Meranti itu dipimpin langsung oleh Danramil 07/Bukit Batu Kodim 0303/Bengkalis Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos.

"Pembangunan jalan rumah Sawit inap ini masih proses pengerjaan dan secepatnya akan diselesaikan. program TMMD ini dilakukan sebagai kegiatan untuk memperat hubungan kerjasama antara TNI dan Masyarakat," ujar Kapten Inf Tarman Sugianto, S.Sos kepada awak media, Senin (6/7/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Dijelaskan Danramil, pembangunan jalan Rumah Sawit Inap banyak manfaatnya, salah satunya memudahkan akses masyarakat untuk meningkatkan ekonomi.

"Saat ini masyarakat tidak perlu lagi berjalan kaki apabila sudah rampung, karena sebelumnya susah menggunakan transportasi karena belum dibangun, apabila sudah rampung, tentunya memudahkan akses transportasi masyarakat, terutama peningkatan ekonomi masyarakat," jelasnya.

Pembangunan jalan dilakukan untuk mempelancar dan meningkatkan akses transportasi barang dan jasa bagi warga desa sasaran. "Kita berharap jalan ini cepat selesai dikerjakan, dan bisa digunakan oleh masyarakat," tandasnya.

Ketua RT 08/RW 01 Misyonin, mengucapkan terimakasih kepada personil Koramil 07/Bukit batu Kodim 0303/Bengkalis bersama masyarakat membangun jalan Rumah Sawit Inap. 
"Masyarakat tidak perlu berjalan kaki lagi, karena akses jalan sudah diperbaiki," tandasnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar