Wujudkan Kelancaran Pesta Demokrasi, Siswoyo Minta Aparatur Negara Harus Netral

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mewujudkan pesta Demokrasi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Siak periode 2021-2026 yang aman dan kondusif, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH meminta kepada semua aparatur negara termasuk personil Polsek Sungai Mandau untuk netralitas saat perhelatan Pilkada Siak tahun 2020 pada Desember mendatang.

Pelaksanaan Pilkada Siak ini tinggal menghitung hari, pelaksanaan apel pagi bertempat di Lapangan Apel Polsek Sungai Mandau, Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH membacakan dan memberikan arahan tentang Netralitas personel Polri dalam rangka menghadapi Pilkada serentak Tahun 2020. 

Pada kesempatan itu, juga dibacakan Surat Telegram Nomor :ST/197/XI/HUK.7.1/2020, Tanggal 19-11-2020, tentang Netralitas sebagai Aparatur Negara dalam Mengamankan Kelancaran Pesta Demokrasi.

"Kita minta semua aparatur negara untuk netralitas dalam pelaksanaan Pilkada Siak tahun 2020," ujar Kapolsek Sungai Mandau IPTU Siswoyo, SH dalam arahan di Mapolsek Sungai Mandau, Senin (30/11/2020).

Siswoyo minta, seluruh personel Polri khususnya personel Polsek Sungai Mandau dapat memahami isi dari surat telegram tersebut dan mematuhi semua larangan yang dicantumkan dan diarahkan oleh pimpinan tentang Netralitas anggota Polri. 

"Selama pelaksanaan situasi aman dan terkendali. Selanjutnya masing-masing personil telah menandatangani dan memahami TR/surat telegram no.567 tentang netralitas anggota Polri. Ia berjanji akan netral pada pelaksanaan Pilkada kali ini," pungkasnya. (Van) 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar