Cegah Covid-19, Tim Gugus Tugas Tualang Sisir Sampai Ke Toko-toko di Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Industri, Tim Gugus Tugas percepatan dan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tualang, menyisir masyarakat yang tidak patuh terhadap Protokol Kesehatan di sepanjang Toko-toko disekitaran jalan Protokol Perawang Kecamatan Tualang, Rabu (1/7/2020) Sekitar pukul 20.40 WIB.

Dalam pelaksanaan penyisiran dan sekaligus penegakan disiplin Protokol kesehatan di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak itu guna memutus mata rantai Penularan Covid-19 di Kota Industri. 

"Sasaran kita adalah masyarakat yang mau berbelanja dan pengunjung agar wajib menggunakan masker dan rajin cuci tangan, apabila tidak mematuhi akan diproses, proses bagi pelanggar adalah buat pernyataan kepada pelanggar yang tidak patuh," ujar Camat Tualang Zalik Efendi, S.sos kepada awak media di Tualang.

Kegiatan penegakan itu difokuskan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang mau berbelanja atau pengunjung toko dan rumah makan. 

"Kita berharap masyarakat bisa patuh dan terbiasa mengikuti protokol kesehatan, jadi, ketika keluar rumah wajib pakai masker dan cuci tangan pakai sabun. Hal itu dilakukan agar bisa memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Tualang. Saya berharap masyarakat terbiasa akan hal itu," tegasnya. (Van/Adv)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar