Sambut Hari Bhayangkara ke-74

Bersama TNI Polri, Pemkab Rohil Semprot Disinfektan Cegah Covid 19

Apel siaga penyemprotan disinfektan sempena Hari Bhayangkara ke 74

ROKAN HILIR (Riaubernas) - Pemerintah Rokan Hilir, Polri dan TNI menggelar apel bersama penanganan penyebaran Covid 19. Guna memutus mata rantai penyebaran Pandemi Corona itu di aksanakan program penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan dalam kota Bagan Siapi-api Kabupaten Rokan Hilir.

Penyemprotan Desinfektan diwilayah kabupaten Rohil dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 74

Program penyemprotan Desinfektan tidak hanya di Rokan hilir bahkan secara serentak diseluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74

"Penyemprotan dilakukan sepanjang jalan kota dalam Bagansiapiapi mengunakan water conon polri dan alat alat pemda .Sedangkan jalan dan gang tidak bisa dimasuki kenderaan juga dilakukan mengunakan alat manual ,"

Demikian disampaikan Waka Polres Rohil Kompol James I.S Rajaguguk,SIK.MH, Sabtu (27/6/2020) didepan mes Datuk batu hampar 

Sementara pimpinan Apel Bupati Rohil diwakili Plt Sekda Rokan Hilir, H.M Job Kurniawan, menjelaskan program penyemprotan desinfektan untuk sekian kalinya telah dilakukan 

Salah satu tujuan dilakukan penyemprotan pencegahan guna memutus rantai Covid -19 .Selain itu memberikan memsosialisasi dan edukasi kepada kepada masyarakat terkait antisipasi penyebaran pandemi Covid.

Penyemprotan desinfektan, sambung dia, dilakukan tidak hanya dijalan jalan bahkan ditempat umum yang sering dikunjungi masyarakat.

Kemudian lanjut sekda, melakukan batasan aktivitas sosial guna memutus rantai penyebaran pandemi Covid -19 tersebut 

Pemerintah memastikan ketersediaan sembako, dan alat medis agar tetap terjaga, hukum bagi yang melakukan pelanggaran sesuai hukum yang berlaku.

"Kita tetap memperhatikan ketersediaan sembako dan pangan bagi warga menuju new normal atau tatanan baru,"tandasnya (Syofyan Rambah)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar