Personil Koramil 10/Perawang Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Swalayan Perawang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, menegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Swalayan jalan Indah kasih Kecamatan Tualang, Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 21.00 WIB.

Penegakan disiplin Protokol Kesehatan dilakukan agar masyarakat yang berkunjung ke swalayan maupun Pertokoan dan Warung makan, agar dapat memakai masker, dan cuci tangan. "Kita minta masyarakat atau pembeli yang mau masuk ke swalayan, toko, maupun rumah makan, agar mematuhi protokol kesehatan seperti cuci tangan pakai sabun/hand sanitizer dan pakai masker," jelas Sertu Alexander Sigalingging menjawab pertanyaan awak media, usai mengecek suhu pengunjung di swalayan Kecamatan Tualang.

Sertu Alexander Sigalingging juga meminta kepada pemilik usaha untuk menyiapkan tempat cuci tangan dan Hand Sanitizer, agar masyarakat membiasakan diri untuk hidup bersih dan terjauh dari virus Covid-19 ini.

Selanjutnya, Personil Koramil 10/Perawang melakukan penegakan Psyical Distancing dengan mendatangi tempat-tempat keramaian agar menjaga jarak menimal 1-2 meter.
 "Kita tetap sampaikan kepada pengunjung maupun pemilik usaha, ataupun fasilitas umum lainnya agar dapat menjaga jarak serta membatasi hingga separuh pengunjung," pungkasnya. 

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta satpol PP, sangat di respon dengan positif oleh masyarakat.

Pada pukul 22.00 WIBKegiatan Patroli dan himbauan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar