Sertu Afrisal Disiplinkan Warga di Konter HP dan Warung makan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Sertu Afrisal bersama rekannya Serda Laila S, Personil Koramil 10/Perawang,  Kodim 0303/Bengkalis, mendisiplinkan warga untuk mematuhi Protokol Kesehatan di konter HP dan Warung makan KM 5 Kecamatan Tualang dalam rangka kegiatan patroli dan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di Tualang, Jum'at (19/6/2020) sekitar pukul 20.00 WIB.

Personil Koramil 10/Perawang Kodim 0303/Bengkalis, Sertu Afrisal mengatakan, kegiatan patroli dan sosialisasi antisipasi penegakan disiplin dengan sasaran pertokoan atau Konter HP dan warung makanan sebagai langkah memutuskan mata rantai Covid-19 di Kecamatan Tualang.

"Kita imbau supaya masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Kita langsung mendatangi tempat- tempat keramaian agar menjaga jarak menimal 1-2 meter, disiplin gunakan masker, mengukur suhu tubuh, serta meminta menjaga pola hidup sehat," jelas Sertu Afrisal
 Kepada pemilik usaha. 

Sertu Afrisal juga mengingatkan agar menyiapkan tempat cuci tangan atau Hand Sanitizer dan membatasi hingga separuh pengunjung difasilitas umum atau saat bertransaksi.

"Kita meminta masyarakat untuk patuh mengikuti protokol kesehatan, agar terhindar virus Covid-19 ini, semoga virus Corona ini cepat berlalu dan kita kembali beraktivitas seperti biasanya," harap Sertu Afrisal.

Kegiatan Patroli dan Sosialisasi Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran virus corona (covid-19) yang dilaksanakan oleh Personil Koramil 10/Perawang dan Polsek Tualang serta satpol PP, sangat di respon dengan positif oleh masyarakat.

Pada pukul 22.00 WIB, kegiatan Patroli dan imbauan sosialisasi pembatasan kegiatan masyarakat selama pemberlakuan Penegakan Disiplin antisipasi penyebaran Covid-19 telah dilaksanakan dalam keadaan Aman.  (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar