Tiga PDP di Pelalawan, Satu sudah Pulang Dan Hasil Swabnya Negatif

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Berdasarkan data Covid-19 Kabupaten Pelalawan per tanggal 18 Juni 2020, masih ada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih dirawat sebanyak 3 (Tiga) orang, dari jumlah total PDP sebanyak 83 orang, yang sudah pulang dan sembuh sebanyak 69 orang, dan yang meninggal dunia 11 orang.

Ke tiga pasien PDP tersebut semuanya berasal dari Kecamatan Pangkalan Kerinci, dan dirawat di RSUD Selasih. Namun, dari 3 (Tiga) pasien PDP yang masih dirawat tersebut, hari ini 1 (Satu) orang sudah dibolehkan pulang.

"Satu dari Tiga pasien PDP yang masih dirawat, hari ini satu sudah dibolehkan pulang karena sudah dinyatakan sembuh, dan hasil Swab-nya menyatakan negatif," kata Kadis Kesehatan yang juga Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan, Asril, M.Kes kepada media ini, Kamis (18/6/2020)

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pelalawan sampai hari ini berjumlah 3287 orang. Dimana, yang sudah selesai pemantauan sebanyak 3028 orang, dan yang masih dalam proses pemantauan sebanyak 259 orang.

"Dan untuk yang positif, yang sudah pulang dan sehat itu ada 8 orang, dan yang masih dirawat tidak ada (0)," pungkasnya. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar