Cek Pengendara Yang Keluar masuk Siak, Serda Uuk Sudarijanto Lakukan Ini

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto bersama tim gugus tugas Kecamatan melakukan pengecekan pengendara yang keluar masuk ke Kota istana di Pos pantau Kampung Tengah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Kamis (11/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Pengecekan dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Pengecekan mulai dari melakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan termometer sampai pendataan Trafiking pengendara.

"Kita melaksanakan pendataan kepada masyarakat yang menuju pekanbaru - Siak, serta pengecekan suhu tubuh," ujar Sarju menjawab pertanyaan awak media usai pemeriksaan suhu tubuh pengendara.

Setelah pemeriksaan, pengendara diminta menggunakan masker serta mengimbau masyarakat untuk tidak  berpergian keluar daerah dulu, lebih baik dirumah aja.

"Kita minta masyarakat untuk patuh dan disiplin selama pelaksanaan kegiatan pengawasan dan pencegahan penyebaran Covid 19 di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak sehingga bisa memutuskan mata rantai Covid-19 dan berharap agar musibah yang terjadi ini cepat berlalu," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar