Wakafkan Al Qur'an, Santuni Anak Yatim dan Bazar Minyak Goreng Murah

Bupati Alfedri Apresiasi PT IKPP Perawang Atas Program Rutin Yang Telah Dilakukan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Bupati dan Wakil Bupati Siak menghadiri acara buka bersama PT. Indah Kiat Pulp and Paper, Tbk, Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (IKA UNRI) Kabupaten Siak dan Masyarakat Tualang di Aula Mess Bunut PT. IKPP Kecamatan Tualang, Jum'at(14/4/23).

Dalam sambutannya, Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pihak PT IKPP atas program rutin yang telah dilakukan, baik berupa waqaf Qur'an, penyantunan anak yatim maupun bazar minyak goreng.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi manajemen dan pimpinan PT IKPP yang telah mengadakan kegiatan besar, salah satunya bazar minyak goreng dan berbagi hari ini, sebab hal ini tentunya sangat membantu masyarakat," ucapnya Alfedri.

"Doa kita semoga nanti Indah Kiat semakin bagus usahanya, tentunya ini bagian dari menggerakkan ekonomi di sektor real di Kabupaten Siak," tambah Bupati Siak.

Alfedri juga mengucapkan terimakasih kepada PT IKPP atas kerjasamanya dalam pengelolaan dan pengembangan Pelabuhan Tanjung Buton. "Sudah dimulainya PT IKPP mengekspor kertas dan tisu di situ Cukup mendorong dan mengendorse eksistensi dari bahan usaha platform kita," kata Alfedri.

Kegiatan yang menggusung tema "Silaturahmi Raih Pahala dan Berkah Allah SWT" juga digelar seperti tahun-tahun sebelumnya, yakni berupa penyerahan bantuan waqaf Al Qur'an, penyantun anak yatim dan launching bazar minyak goreng.

Direktur utama PT IKPP Perawang Hasanuddin The mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta undangan yang telah menghadiri kegiatan itu. Ia juga memaparkan program rutin PT IKPP setiap tahun kepada masyarakat. "Kita tahun ini melakukan bazar minyak goreng dan juga waqaf Qur'an sejak 2008 lalu sudah sebanyak 1,2 juta Al-Qur'an  yang sudah kita waqafkan," kata Hasanuddin The.

Sedangkan, lanjutnya, Bazar minyak gorang ini di lakukan dibeberapa titik di Pekanbaru mau pun di Perawang. "Mudah-mudahan tahun 2023 yang masih dikhawatirkan terjadi krisis bisa kita lalui dengan baik," tutupnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar