Kapolres Pelalawan Pimpin Sertijab 5 Kasat Dan 1 Kapolsek

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, memimpin acara serah terima jabatan 5 (Lima) Kasat dan 1 (satu) Kapolsek jajaran Polres Pelalawan, Rabu (10/6/2020) sekira pukul 08.00 Wib, di Mapolres Pelalawan.

Adapun ke 5 (Lima) Kasat dan 1 (Satu) Kapolsek yang dilakukan serah terima jabatannya tersebut, berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/265/V/2020 tertanggal 22 Mei 2020, yaitu Kasat Lantas Polres Pelalawan, dari AKP Anindhita Rizal, S.Ik, digantikan oleh AKP Teguh Wiyono, SH, MH. Kasat Binmas Polres Pelalawan, dari AKP Adi Pranyoto, SH, MH, digantikan oleh AKP Nardy Masry, SH. Dan Kasat Polair Polres Pelalawan, dijabat oleh IPTU Ronny Reduansah, SH, MH.

Kemudian, berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/ 266/V/2020 tertanggal 19 Mei 2020, yaitu Kasat Sabhara Polres Pelalawan, dari AKP Handoko Sujaryanto, SH, MH, digantikan oleh AKP Jambi  Lumban Toruan, SH. Kasat Resnarkoba Polres Pelalawan, dari AKP Romi Irwansyah, SH, MH, digantikan oleh IPTU Gus Purwantoro, SH. Dan Kapolsek Kuala Kampar Polres Pelalawan, dari AKP Syafnil digantikan oleh IPTU Hanova Siagian.

Pada kesempatan itu, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko mengatakan, bahwa mutasi jabatan di instansi Polri merupakan hal yang biasa. "Terima kasih saya ucapkan kepada para pejabat yang lama yang telah mengabdi di Polres Pelalawan dengan baik. Semoga anda-anda sukses di tempat yang baru," ucap Kapolres.

Dan untuk pejabat yang baru, lanjut Kapolres, selamat datang di Polres Pelalawan, mari jadikan Polres Pelalawan ini Polres terbaik di jajaran Polda Riau. "Ukirlah prestasi di Polres Pelalawan ini, dan jadilah panutan bagi anggota," pungkas Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar