Turnamen Sepak Bola di Desa Teluk Kelasa Inhil Berlangsung Meriah

PS Pengalihan Inhil Borong Juara

INDRAGIRI HILIR, RIAUBERNAS.com - Persatuan Sepakbola Pengalihan dinobatkan sebagai juara 1 dan juara, sedangkan juara III dan IV diraih oleh PS Desa Teluk Kelasa dan PS Desa Nusantara Jaya.

Ini terungkap dalam pemberian hadiah turnamen Sepakbola Antar Desa di Desa Teluk Kelasa Kecamatan Keritang di Pondopo Desa Teluk Kelasa, Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Minggu malam (7/2/2016).

Penyerahan hadiah turnamen sepakbola yang digelar oleh Persatuan Pemuda Desa Teluk Kelasa yang berlangsung meriah itu dihadiri langsung oleh Kepala Desa Teluk kelasa Abd. Aris, SE yang baru saja dilantik serta sejumlah tokoh masyarakat yang ada di Kecamatan Keritang.

Kepala Desa Teluk Kelasa, Abd. Aris, SE usai penyerahan hadiah tersebut mengaku merasa bangga dengan digelarnya turnamen bola kaki antar desa ini. Menurutnya, selain dapat melahirkan bibit yang baru juga sangat banyak mamfaatnya, terutama dapat membangkitkan kembali gairah pemuda dalam berolah raga.

"Saya berharap kepada semua pemain yang ada pada Desa masing-masing untuk terus berlatih. Ini agar kita ke depannya mampu bersaing, baik itu ditingkat kecamatan maupun tingkat kabupaten," tandasnya.

Di kesempatan tersebut, ia juga memberi apresiasi pada panitia pelaksana dan segenap pemuda yang telah mensukseskan acara turnamen ini dengan baik.

"Saya ucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi," ujarnya.

Lanjutnya, ke depan acara semacam ini akan dapat ditingkatkan untuk lebih baik lagi. Dan pihaknya selaku pemerintahan desa sangat mendukung acara ini,.

"Kepada yang juara, jangan berbangga hati dulu, tetapi terus memperbaiki permainan untuk lebih baik lagi di masa mendatang," tukasnya. (Adt)



Editor    : Ai


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar