Longsor di Jalan Maredan, Lantas Polsek Tualang Pasang Rambu Peringatan

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Akibat curah hujan yang tinggi beberapa hari belakang ini, membuat jalan Sultan Syarif Kasim atau jalan Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak mengalami longsor dengan panjang 10 Meter dan kedalaman 10 Meter. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolsek Tualang AKP Faizal Ramzani, SH, SIK, MH, melalui  Panit Lantas Polsek Tualang IPDA A Ramadhan, SH, M.Si usai memasang rambu peringatan tanda tanah longsor, Senin (28/12/2020).

Dijelaskannya, pemasangan rambu peringatan yang dipasang Scot light dan traffic Cone, Water barrier, Police line, Bendera merah dan umbul umbul itu, dilakukan untuk memberikan tanda agar masyarakat bisa berhati-hati saat melintasi Jalan Maredan.

"Apalagi saat melintas di malam hari dan saat hujan turun, kepada para pengguna jalan khususnya yang akan melintasi jalan Sultan Syarif Kasim, kami imbau agar  berhati-hati karena median jalan Maredan sudah menyempit akibat adanya pengikisan badan jalan sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan, apabila tidak hati-hati," ingat Ramadhan. 

Ramadhan berharap kepada instansi terkait agar bisa segera memperbaiki jalan Sultan Syarif Kasim tersebut karena merupakan akses utama jalan dari luar Kota Perawang menuju Kota Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar