Kajari Serahkan Bantuan 100 Paket Sembako Dari Kejati Riau Untuk Masyarakat Pelalawan

Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tenophero Suoth, S.H, M.H, saat menyerahkan secara simbolis bantuan dari Kejati Riau, yang diterima oleh Bupati Pelalawan HM. Harris.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Dalam rangka kegiatan bhakti sosial Kejati Riau memperingati hari lahirnya Pancasila, sekaligus sebagai bentuk kepedulian, Kepala kejaksaan Negeri Pelalawan menyerahkan bantuan sebanyak 100 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 dan masyarakat Pangkalan Kerinci Kota yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan secara simbolis bantuan sembako dari Kejati Riau itu, diserahkan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tenophero Suoth, S.H, M.H, dan diterima langsung oleh Bupati Pelalawan HM. Harris didampingi Wakil Bupati Drs. Zardewan, MM, di ruang Auditorium kantor Bupati Pelalawan, Senin (8/6/2020).

Paket bantuan yang terdiri dari Beras, gula, sarden, minyak dan Indomie itu, oleh Bupati Pelalawan langsung diserahkan kepada Kepala Dinas Kesejahteraan Sosial (Diskessos) Kabupaten Pelalawan, yang nantinya akan diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi covid-19 di dua Kelurahan,  yaitu Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur dan Kelurahan Pangkalan Kerinci Kota. Dan juga kepada 8 Kepala Keluarga yang ditimpa musibah kebakaran Rumah.

Kajari Pelalawan, Nophy Tenophero Suoth, S.H, M.H, usai penyerahan secara simbolis paket bantuan sembako itu, kepada awak media mengatakan, bahwa bantuan tersebut berasal dari Kejati Riau dalam rangka bhakti sosial memperingati hari lahirnya Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2020 kemarin.

"Sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 dan yang mendapat musibah kebakaran beberapa waktu yang lalu. Mudah-mudahan bantuan yang kita serahkan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," pungkas Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan Nophy Tenophero Suoth, S.H, M.H. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar