Serda Sarju Cek Pengendara Yang Keluar Masuk di Pospan Tualang

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Sarju, mengecek kendaraan yang keluar masuk di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jum'at (05/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Setelah pengecekan, Serda Sarju melakukan penembakan kepada pengendara dengan menggunakan Termometer sebagai langkah pengecekan suhu tubuh guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita bersama Satpol-PP dan Kepolisian maupun Dinas Kesehatan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan pengendara keluar masuk Siak," jelas Serda Sarju menjawab pertanyaan awak media di Tualang.

Selanjutnya, Serda Sarju melaksanakan pendataan kepada masyarakat yang menuju Pekanbaru - Siak. "Kita  mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan Masker Serta mengimbau masyarakat untuk tidak berpergian," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Serda Sarju juga membagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar