Serda Uuk Sudarijanto Tembak Pengendara Yang Keluar masuk Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Personil Koramil 10/Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Uuk Sudarijanto,  menembak pengendara dengan termometer saat keluar masuk ke Kabupaten Siak di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

Penembakan itu dilakukan Serda Uuk Sudarijanto sebagai langkah pengecekan suhu tubuh guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

"Kita bersama Satpol-PP dan Kepolisian maupun Dinas Kesehatan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan melakukan pemeriksaan pengendara yang keluar masuk Siak," jelas Serda Uuk Sudarijanto menjawab pertanyaan awak media di Tualang, Rabu (3/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Selanjutnya, Serda Uuk Sudarijanto melaksanakan Pendataan Kepada Masyarakat yang Menuju Pekanbaru - Siak. "Kita  Mengimbau Kepada Masyarakat agar Menggunakan Masker Serta Menghimbau Masyarakat untuk tidak berpergian atau mudik," tegasnya.

Pada kesempatan itu, Serda Uuk Sudarijanto juga membagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker keluar rumah. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar