Masa Operasi Penegakkan Disiplin, Serda Sarju Periksa Warga Yang Keluar Masuk Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Selama masa Operasi Penegakan Disiplin diterapkan di Kabupaten Siak, Personil Koramil 10/ Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, melakukan pemeriksaan kepada warga yang keluar masuk ke Kota istana di Pos Pantau Kampung Tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Selasa (2/6/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Personil Koramil 10/ Perawang, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Sarju mengatakan, pemeriksaan itu dilakukan sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Covid-19, meskipun Kabupaten Siak masuk masa pemulihan.

"Kita pastikan warga yang keluar masuk tidak terpapar virus Covid-19 ini, dengan melakukan pengecekan suhu tubuh sampai melaksanakan pendataan," jelas Serda Sarju kepada awak media di Tualang.

Selanjutnya, Serda Sarju juga menyampaikan imbauan kepada pengendara agar dapat menunda berpergian ketempat yang disinyalir menjadi transmisi lokal serta disiplin patuhi protap kesehatan.

"Kita berharap masyarakat benar benar disiplin mengikuti anjuran pemerintah itu, sehingga kita tidak terpapar virus yang sudah mendunia dan berharap virus ini cepat berlalu," harapnya.

Serda Sarju juga membagikan masker bagi masyarakat yang tidak memakai masker saat keluar rumah. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar