Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19

Polres Pelalawan Serahkan Bantuan 10 Ton Beras Dan 250 Paket Sembako Untuk Masyarakat

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik saat menyerahkan bantuan kepada anak yatim.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Pelalawan di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 ini, Polres Pelalawan mengadakan kegiatan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19, Kamis (28/5/2020) di Mapolres Pelalawan.

Dalam kegiatan Gerakan Bakti Sosial Peduli Covid-19 tersebut, Polres Pelalawan menbagikan 10 ton beras dan 250 paket sembako yang di peruntukkan bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan yang memang membutuhkan dan belum mendapatkan bantuan dari program apapun.

Dalam pendistribusiannya, bantuan beras 10 ton dan 250 paket sembako tersebut akan langsung dikordinir oleh Polsek-polsek Jajaran Polres Pelalawan melalui para Bhabinkamtibmas serta dibantu oleh para bentor, yang dilepas secara simbolis oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, S.Ik, melalui Kasubbag Humas Polres Pelalawan IPTU Edi Haryanto kepada media ini mengatakan, gerakan bakti sosial peduli Covid-19 ini merupakan bentuk kepedulian kita Polres Pelalawan dan Polsek-polsek jajaran kepada masyarakat yang memang membutuhkan bantuan akibat terdampak Covid-19, dan belum mendapatkan bantuan sama sekali.

"Kita juga memberikan bantuan kepada tiga panti asuhan yang ada di Pangkalan Kerinci dan anak-anak yatim yang ada di sekitaran Mapolres Pelalawan. Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu masyarakat akibat dampak dari wabah Covid-19 ini," jelas Kasubbag Humas.

Edi menambahkan, selain itu juga diserahkan bantuan untuk para buruh bongkar muat barang yang tergabung dalam SPTI-NIBA sebanyak 140  kepala keluarga (KK).

Pada kesempatan tersebut, lanjut Kasubbag humas, Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan menjalankan protokol kesehatan.

"Tetap menjaga jarak, pakai masker kalau keluar rumah, selalu cuci tangan, jalankan pola hidup sehat, serta hindari keramaian. Semoga wabah Corona ini cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali menjalankan aktifitas seperti biasa," pungkasnya. (Sam) 


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar