Peduli Masyarakat Terdampak Covid-19, PT NWR dan PT NSR Salurkan Ratusan Paket Sembako

Perwakilan manajemen PT. NWR menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Setelah sebulan yang lalu mendistribusikan bantuan dalam bentuk sembako sebanyak 2 ton beras, mi instan, minyak goreng, dan gula pasir di Kecamatan Langgam, PT Nusa Wana Raya (NWR) kembali menyalurkan bantuan sosial dalam bentuk kebutuhan pokok pada warga yang terdampak Covid-19 jelang lebaran Iedul Fitri 1441 H.  

Bersama dengan PT. Nusantara Sentosa Raya (NSR) yang juga perusahaan Hutan Tanaman Industri ini, PT. NWR kembali menyalurkan bantuan sebanyak 350 paket bahan makanan kepada masyarakat terdampak di beberapa desa di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan serta Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.

Pada kesempatan tersebut, Direktur PT. NWR, Muller Tampubolon, S.E, M.M mengatakan, pendistribusian bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat terdampak Covid-19 merupakan upaya yang dilakukan perusahaan untuk membantu meringankan beban masyarakat.

"Kami mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pelalawan dalam menjalankan physical distancing, social distancing hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) guna memutus rantai penularan virus Covid -19," terang Muller, yang juga sebagai Ketua APHI Komda, Kamis (21/5/2020).

Dia berharap pandemi Covid-19 yang melanda di seluruh wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Pelelawan ini dapat segera berakhir, dan masyarakat dapat kembali menjalankan segala aktifitas seperti biasanya. (sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar