Pastikan Pengendara Tidak Terpapar Virus Covid-19

Babinsa Maredan Barat Cek Kendaraan Keluar Masuk Siak

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Guna memastikan Pengendara tidak terpapar virus Corona atau Covid-19 saat keluar masuk ke Kabupaten Siak, Babinsa Maredan Barat, Pelda Ramli Nasution bersama dua personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis, melaksanakan pengecekan keluar masuk kendaraan bertempat di pos Pantau Kampung Tualang dan Maredan Kecamtan Tualang Kabupaten Siak, Minggu (10/5/2020).

Kegiatan pengecekan keluar masuk kendaraan guna mempersiapkan Pengawasan Persiapan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Kita pastikan kendaraan keluar masuk Siak, aman dari virus yang sudah mendunia itu," jelas Babinsa Maredan barat, Pelda Ramli Nasution kepada Riau Bernas di Tualang.

Selain melaksanakan pengecekan, Pelda Ramli Nasution juga melakukan pendataan kepada masyarakat yang menuju Pekanbaru-Perawang dan Pekanbaru- Siak.

"Sampai saat ini pengendara yang keluar masuk belum ditemukan gejala yang mengarahkan ke virus mendunia itu, sebab saat diperiksa menggunakan termometer, belum ada ditemukan suhu 37 derajat Celcius," ujar dia.

Dia mengimbau kepada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat berada diluar rumah maupun didalam mobil, serta meminta kepada masyarakat untuk tidak mudik, karena itu berbahaya buat keluarga dikampung. "Sayangi keluarga anda di kampung, dengan cara tunda mudik saat lebaran nanti," harapnya. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar