Bagi-bag Takjil, Wujud Kedekatan POLRI dengan Masyarakat Lebih Terjalin Erat

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, SH, MH didampingi ketua Bhayangkari Ranting Tualang Ny. Silvia Arry bersama personil Polsek Tualang dan pengurus ranting Tualang membagikan takjil gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di pos Ops Ramadhan KPR I Kecamatan Tualang.

Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo, SH, MH menerangkan, bulan suci ramadhan adalah saat yang tepat untuk berbagi dengan sesama, selain mendapatkan pahala, hal itu juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara POLRI dengan masyarakat.

"Kegiatan pembagian takjil ini merupakan upaya untuk berbuat baik kepada sesama sekaligus mempererat hubungan POLRI dengan masyarakat. Semoga ini bermanfaat dan menjadikan berkah bagi kita semua,” ujar Kapolsek Tualang Kompol Arry Prasetyo kepada Riau Bernas, Kamis (13/4/2023) sore.

Sedikitnya 100 pcs takjil sudah dibagikan kepada masyarakat setempat, pejalan kaki serta warga yang melintas. Sasaran pembagian Taqjil hari ini adalah warga masyarakat Kecamatan Tualang  baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki di depan Pos Ops Ramadhan KPR I Kel. Perawang Kecamatan Tualang Kabupaten Siak.

"Dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini kami berharap kedekatan POLRI dengan masyarakat lebih terjalin erat. Karena POLRI berada ditengah-tengah masyarakat dan  bagian dari masyarakat," tutupnya.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis berakhir sekira pukul 18.00 Wib, situasi dalam keadaan aman dan baik. (Van)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar