4 PDP Di Tualang Masih Dirawat

Budi Yuwono Ingatkan Warga Tualang Untuk Jalankan Protokoler Kesehatan

Wakil kepala Sekretariat Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Siak, Budi Yuwono.

SIAK, RIAUBERNAS.COM - Pasien dalam pengawasan (PDP) di Kabupaten Siak tercatat sudah mencapai 42 kasus, 30 kasus sudah dinyatakan negatif Covid-19 saat pemeriksaan Swap Test berlangsung. Sedangkan PDP yang meningggal dunia saat ini sudah tercatat 8 orang. 

Namun, masih tersisa 4 orang PDP yang masih di rawat. Ke 4 PDP itu, ternyata dari Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. Hal itu disampaikan Wakil kepala Sekretariat Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Siak, Budi Yuwono kepada Riau Bernas.com di Siak, Sabtu (9/5/2020).

Dengan 4 PDP dari Tualang itu, saat ini dirawat di RSUD Siak maupun Pekanbaru. Dengan hal itu, Asisten Satu Sekda Kabupaten Siak itu mengingatkan masyarakat Tualang untuk disiplin menjalan Protokoler kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini.

"Untuk masyarakat Tualang, kami mengimbau, mari bersama kita putus mata rantai penyebaran Covid-19, dengan memakai masker saat berada diluar rumah," ujar Budi.

Budi menambahkan, kepada masyarakat Tualang untuk tetap melakukan Sosial Distancing dan Pysical Distancing, tidak perlu keluar rumah jika tidak mendesak.

"Paling terpenting, selalu mencuci tangan dan melakukan pola hidup bersih dan sehat pasca Pendemi Corona ini," tandasnya. (Adv/Van).


 


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar