Siaga Covid-19, PHE Siak Serahkan Bantuan Sembako dan APD ke Pemkab Kampar

KAMPAR, RIAUBERNAS.COM - Sebagai bentuk kepedulian dalam upaya penanganan pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang tengah mewabah ini, melalui Program Siaga Covid-19, PHE Siak menyerahkan bantuan ke Pemkab Kampar, Rabu (29/4/2020).

Adapun bantuan yang diserahkan berupa Hand Sanitizer sebanyak 20 pcs, cairan desinfektan 5 liter, Masker 1200 pcs, APD 4 set yang terdiri dari: baju, sepatu boot, helm safety, pace strield, kacamata safety, dan masker n95. Selain itu juga diserahkan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19, yang dalam 1 paketnya terdiri beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, gula pasir, mie instan, sarden, susu, dan teh.

Bantuan dari PHE Siak tersebut, untuk bantuan yang berupa APD diserahkan ke Gugus Tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar, dan untuk yang bantuan sembako langsung diantarkan ke Posko Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Kampar oleh Staf Media Relations PHE Siak Kurniawan Adi Cahyono.

General Manager Pertamina Hulu Energi (PHE) Siak, Rizaldi Winant, melalui Staf Media Relationsnya  Kurniawan Adi Cahyono saat dikonfirmasi media ini, Kamis (30/4/2020) mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggap darurat perusahaan dalam upaya membantu penanganan Covid-19 bagi para tenaga medis, serta masyarakat di area operasi PHE Siak.

"Pada masa Darurat Covid-19 ini, kami berupaya untuk berkontribusi dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 ini. Sekaligus sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat di sekitar area operasi perusahaan yang terdampak Covid-19 ini," kata Kurniawan.

Kurniawan menambahkan, kami juga telah memberikan bantuan di ring 1wilayah operasi perusahaan PHE Siak, yaitu di Desa Senama Nenek, Tapung Hulu dan Kampar. "PHE Siak bersama dengan SKK Migas Sumbagut juga telah menyerahkan bantuan 50 paket sembako ke Satgas Covid-19 Provinsi Riau, yang diterima langsung oleh Gubernur Riau Bapak Syamsuar," tutup Kurniawan Adi Cahyono. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar